Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, Semoga Polwan Semakin Maju

bhayangkaranusantara.com, Bengkulu Selatan – Pada Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun kali ini mengusung Tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H ,S.I.K, M.H dalam momen acara syukuran Hari Jadi Polwan Ke-74 menyampaikan ucapan selamat kepada Srikandi Polres Bengkulu Selatan dengan harapan Polwan Polres Bengkulu Selatan semakin jaya.

AKBP Juda Trisno Tampubolon merasa sangat bersyukur bertugas di Polres Bengkulu Selatan dengan memiliki Polwan yang sangat saya banggakan dengan keterbatasan sumber daya manusia dan dimomen yang indah ini saya hanya bisa mengucapkan selamat atas hari jadi polisi wanita yang ke-74.

Saya selaku Kapolres beserta ibu ketua Bhayangkari Cabang dan pengurus, juga Wakapolres beserta staff berharap semoga semakin kedepan semakin maju, semakin memiliki ide-ide brilian untuk bisa memajukan institusi Polri khususnya Polres Bengkulu Selatan” ucap Kapolres.

Dalam pelaksanaan Syukuran tersebut, dilaksanakan tradisi pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bengkulu Selatan yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang serta turut dihadiri oleh para Penjabat Utama Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang.(ANTON BN BENGKULU)

Komentar Anda
Baca Juga:  Peringati HKGB ke 69 dan HUT Polwan ke 73, Polres Gresik Salurkan 400 Paket Sembako