Sekcam Pondok Gede Puji 3 Pilar Kelurahan Jatimakmur: “Luar Biasa!”

 118 total views

SEKCAM Pondok Gede, Teti Handayani didampingi Lurah Jatimakmur Atmanto, Bhabinkamtibmas Aipda Sapto Aji, Babinsa Serma Mulzamil, Kopda Wahyudi Babinsa, Ketua RW 020 Dwi dan tokoh masyarakat Jatimakmur H. Abdul Jalil hadir memenuhi undangan Walikota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi.

Kehadiran Sekcam Pondok Gede bersama 3 pilar Jatiwaringin itu dalam rangka mengikuti kegiatan acara seremonial penyerahan penghargaan RW terbaik peringkat pertama RW Siaga Covid-19 Tingkat Kota Bekasi yang digelar di Plaza kantor Walikota Bekasi (10/3/21).

Dalam acara tersebut, Teti Handayani menyampaikan, apa yang telah dilakukan 3 pilar di Kelurahan Jatimakmur sungguh luar biasa, bersinergi dan patut menjadi contoh bagi semua RW yang ada di Kecamatan Pondok Gede dalam hal penanganan Covid-19 dan menciptakan keamanan ketertiban, sehingga lingkungan semakin aman dan nyaman serta terlindungi. Tentunya bekerja sama dengan mitra Polri dan TNI, dalam hal ini Pamwil Polres Metro Bekasi Kota.

Diundang Acara Walikota Bekasi

Baca Juga:  Kajati Sulut dan Pimpinan BRI Manado Launching ID Card Multifungsi Bagi ASN
Baca Juga:  Kades Rajawana Suwanto Hadinata Bagikan BLT untuk 170 Warga Miskin

“Penghargaan dan apresiasi yang diberikan Bapak Walikota menjadi motivasi kami di wilayah bersama 3 pilar dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Teti Handayani mewakili Camat.

Acara yang dilaksanakan secara terbatas dan virtual diikuti seluruh aparatur ASN/non ASN serta lapisan masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar dengan durasi yang sangat singkat. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0