"Satu Jam Mengaji Bersama Polisi" Digelar di Mesjid Al Hasanah Pancoran Mas, Depok | Bhayangkara Nusantara

“Satu Jam Mengaji Bersama Polisi” Digelar di Mesjid Al Hasanah Pancoran Mas, Depok

 257 total views

DITBINMAS Polda Metro Jaya (PMJ) kembali melaksanakan program ‘Satu Jam Mengaji Bersama Polisi”. Kali ini, kegiatan digelar di Masjid Jami Al Hasanah, Jl. Raya Sawangan RT 05/01 Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok pukul 18.00 – 20.00 Wib, Jum’at (21/8/20).

Hadir dalam giat ke 35 di Tahun 2020 tersebut, Kasubditbinsatpam/Polsus Ditbinmas PMJ AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag, M.Si selaku Ketua tim Lelaksana Satu Jam Mengaji Bersama Polisi didampingi AKP H. Susamto, SH, MH, Ipda Kristiawan Erwianto, SH, Briptu Wastu Agung Pradipta dan Briptu Slamet Riyadi.

Sementara dari polsek setempat hadir Kanitbinmas Polsek Pancoran Mas Iptu Ade Maskun, S.Pd, Panitbinmas Aiptu Teguh dan Bhabinkamtibmas Polsek Pancoran Mas. Sedangkan dari masyarakat hadir Ketua DKM Jami Al Hasanah Ustadz Ramli, Tokoh Agama (Toga) KH. Huda dan jama’ah Masjid Jami Al Hasanah.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dengan warga/jamaah Masjid Jami Al Hasanah dan silaturahmi plus-plus, yaitu sholat berjamaah, itikaf, melangkahkan ke masjid membaca Al-Quran.

“Situasi kamtibmas saat ini masih kondusif, kami yakin masjid tidak ada wabah dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes),” kata Kasubditbinsatpam/Polsus Ditbinmas PMJ AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag, M.Si

AKBP Jajang juga mengajak jamaah untuk sholat tahajud berjamaah dan berdoa agar wabah ini (Covid-19) cepat berlalu.

Selain itu mengingatkan untuk tidak mudah percaya dengan berita di medsos yang belum tentu keasliannya /kebenarannya. “Dalam kegiatan ini fokus pada Harkamtibmas berbasis kemakmuran masjid,” ujarnya. BN01 – JAKARTA

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Inovasi dan Terobosan Kreatif Satreskrim Polres Boyolali Tingkatkan Pelayanan Masyarakat