Satresnarkoba Polres OKU Selatan Kembali Ringkus Terduga Pelaku Narkoba | Bhayangkara Nusantara

Satresnarkoba Polres OKU Selatan Kembali Ringkus Terduga Pelaku Narkoba

 224 total views

ANGGOTA Satresnarkoba Polres OKU Selatan berhasil meringkus Aspiri (37), warga Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, yang diduga sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu, Kamis (16/7/20).

Penangkapan dilakukan detelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku diduga sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu di depan Gang ADI GYM Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Oku Selatan.

Anggota Satresnarkoba Polres OKU Selatan yang melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat tersangka kemudian langsung melakukan penangkapan.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka oleh anggota Satresnarkoba Polres OKU Selatan, ditemukan barang bukti berupa satu paket klip bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram.

Sabu tersebut dibungkus dengan kertas timah rokok warna kuning emas yang disimpan tersangka di dalam kotak rokok merk GG warna coklat, yang dibuang tersangka ke pinggir jalan dan terlihat anggota Satresnarkoba.

Saat ini tersangka dan barang bukti telaah dibawa ke Polres OKU Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Slamat – BN OKUS

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Satreskrim Polsek Pondok Gede Tangkap Pengedar Narkoba, Dua Pelaku DPO