Satnarkoba Polres OKU Selatan Kembali Amankan Terduga Pengedar Narkotika | Bhayangkara Nusantara

Satnarkoba Polres OKU Selatan Kembali Amankan Terduga Pengedar Narkotika

 322 total views

SETELAH mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya praktek penyalahgunaan narkotika, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK dengan sigap menginstruksikan Kasatnarkoba Iptu Beni Okimu, SH.

Bersama Satnarkoba Polres OKU Selatan, Kapolres menurunkan langsung tim ke lapangan untuk melakukan pengembangan dan menangkap terduga pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis Sabu di wilayah hukumnya.

Berawal saat anggota Satnarkoba Polres OKU Selatan yang mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Kampung Basis di Simpang Pedagan, Kelurahan Pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (4/9/20) sekira jam 15.00 Wib. 

Mendapat informasi tersebut, anggota Satnarkoba Polres OKU Selatan melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka Aswan Ariyanda (23), warga Jati Kuning, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan. Saat melakukan penggeledahan tersangka sempat membuang satu paket narkotika yang diduga jenis sabu.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket kelip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,30 gram dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Nmax warna hitam tanpa plat Noka MH3SG3190KJB6120 dan Nosin G3E4E-1847103 dan satu unit HP Nokia.

:Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres OKU Selatan melalui IPTU Beni Okimu, SH, Senin (7/9/20) ketika dikonfirmasi. Slamat – OKUS

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Enam Tersangka Kepemilikan Senjata Ilegal Diamankan Polda Metro Jaya