Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Apel Kesiapan PAM Antisipasi Arus Balik Libur Panjang | Bhayangkara Nusantara

Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Apel Kesiapan PAM Antisipasi Arus Balik Libur Panjang

 168 total views

USAI libur panjang, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, SJ, M.Si memimpin apel kesiapan pengamanan antisipasi arus balik libur panjang atau Long Weekend di halaman Satpas Colombo Polrestabes Surabaya, Minggu (1/11/20).

Apel digelar dalam rangka usai libur panjang Maulid Nabi Muhammad yang dimulai sejak 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Di depan para Kanitlantas Polsek se-jajaran Polrestabes Surabaya, Kasatlantas didampingi Wakasatlantas AKP Rizal Galang mengatakan, apel ini untuk pembagian tugas personil pengamanan antisipasi arus balik libur panjang.

“Waktu usai melaksanakan yakni pengamanan (Pam) dan pembagian shift, Operasi Zebra Semeru 2020 dan pengamanan diri untuk terhindar dari Covid-19,” imbau Teddy.

Untuk pelaksanaan Pam antisipasi arus balik pada Senin 2 November 2020 akan dimulai sejak pukul 07. 30 WIB. “Apel konsolidasi personil dilaksanakan di halaman Satpas Colombo Polrestabes Surabaya,” terangnya.

Usai memberikan pengarahan, AKBP Teddy Chandra, SlK, M.Si dan anggotanya langsung melakukan pemeriksaan kesiapan kendaraan operasional yang digunakan oleh personil selama Operasi Zebra Semeru 2020. BRAM BN – Jatim

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Semalam, PMJ Gelar Patroli Ops Aman Nusa II Antisipasi Gangguan Kamtibmas