Satgas Banops Operasi Aman Nusa II di Kalteng Putus Mata Rantai Covid-19 dengan Semprotkan Disinfektan | Bhayangkara Nusantara

Satgas Banops Operasi Aman Nusa II di Kalteng Putus Mata Rantai Covid-19 dengan Semprotkan Disinfektan

 155 total views

TUJUAN diselenggarakannya Operasi Aman Nusa II untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang ada di lingkungan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, personel gabungan yang termasuk dalam Satgas Banops Operasi Aman Nusa II hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran, Kamis (21/1/21) pagi.

“Satgas Banops yang terdiri dari Satbrimob, Bidhumas dan Bidang TIK telah melakukan penyemprotan disinfektan ke Bank BNI dan kantor pos yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya,” ujar Kasubsatgas Humas AKBP Murianto ketika dikonfirmasi.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Lutim Bagikan Ini kepada Pengemudi Ojek dan Angkot
Baca Juga:  Satlantas Polres Sukamara, Kalteng Ingatkan Masyarakat Taati Prokes dan Bagikan Masker

Diterangkannya, dengan disemprotkannya cairan disinfektan, penanggulangan pandemi Covid-19 dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat selama ini.

Adapun perwira pengendali dalam kegiatan tersebut yaitu Ipda Suprianto dan Ipda Dedy Darmawan S. SH. Sedangkan Sarpras yang dipergunakan untuk menyemprotkan disinfektan kendaraan dinas KBR dan truk Detasemen Gegana.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutupnya. Rahmat/E. Widodo – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0