Satbrimob Kaltim Tingkatkan Intensitas Patroli di Tengah Masyarakat

 225 total views

BERBAGAI upaya terus dilakukan agar keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tetap terjaga. Di wilayah hukum Polda Kaltim, personil Satbrimob selalu hadir ciptakan rasa aman di tengah masyarakat

Seperti halnya di Kota Balikpapan saat ini, beberapa personel berseragam dari jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terus melakukan upaya preventif Kepolisian dengan meningkatkan intensitas patrolinya di tengah masyarakat.

Dipimpin Aiptu Budi Prayitno, rombongan patroli tampak menyisir kawasan padat penduduk di wilayah Kota Balikpapan, sejak Selasa (30/3/21) kemarin.

Baca Juga:  Tiga Pleton Personel Ditsamapta Polda Kalteng Diturunkan dalam Persiapan Pam Debat Publik Paslon Gubernur
Baca Juga:  Bidhumas Polda Metro Jaya Gelar "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19"

“Kehadiran personel berseragam untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas,” ujar Dansat Brimob Polda Kaltim

Menuju sasaran selanjutnya, Brimob Polda Kaltim coba memfokuskan pergelaran personel di kawasan padat permukiman penduduk, beberapa objek vital termasuk lokasi wisata.

Di lokasi ini personil manfaatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang upaya pencegahan Covid-19 serta pentingnya protokol kesehatan.

“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang disiplin menggunakan masker,” pungkasnya.

Saat ini sudah banyak warga yang mulai patuh terhadap protokol kesehatan, seperti banyak warga yang sudah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita dari pihak Polri akan selalu menyuarakan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menerapkan physical distancing di ruang publik sesuai program dari Kapolda Kaltim yaitu Etam Ba-Masker,” tambahnya. AKBP Goib – Humas Polda Kaltim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0