Sat Lantas Polres Kebumen Kembali Raih Penghargaan dari Polda Jateng

 124 total views

Bayangkaranusantara.com,-Polres Kebumen – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Sat Lantas Polres Kebumen di tingkat Polda Jateng. Siang ini Sat Lantas Polres Kebumen meraih penghargaan dari Kapolda Jateng, Rabu (06/10/21).

Sat Lantas Polres Kebumen meraih juara 4, se Polda Jateng karena prestasinya dalam pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, kategori Polres denga jumlah pelaporan terbanyak.

Baca Juga:  Kapolda Jateng Bedah Rumah Relawan Pemakam Jenazah Covid-19 di Ungaran

Piagam penghargaan diterima Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto saat kegiatan Binteknis Bidang Kamsel Peningkatan Kemampuan Personel di Gedung Mapolda Jateng.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, prestasi yang diperoleh Sat Lantas diharapkan dapat menjadi lecutan semangat fungsi lainnya agar juga lebih berprestasi.

“Polres Kebumen, khususnya Sat Lantas kita selama Operasi Patuh Candi 2021 memiliki banyak sekali kegiatan yang dilaporkan ke Polda. Ini kemungkinan menjadi point positif penilaian Polda tentang kinerja Polres Kebumen,” jelas Iptu Tugiman.

Baca Juga:  Antusias warga serbu Gerai vaksin merdeka polsek pondok gede

Diketahui bersama, selain memiliki segudang kegiatan, Sat Lantas juga memiliki kegiatan unik dan menarik.

Diantaranya membagikan jamu, coklat, sembako, masker kepada pengguna jalan selama Operasi.

Bahkan kegiatan operasi itu, cukup dinantikan masyarakat karena hadiah atau reward yang diberikan secara cuma-cuma.

“Masyarakat malah senang dihentikan saat kita menggelar Operasi Patuh Candi. Ada banyak hadiah yang kita bagikan. Ini menarik,” pungkasnya.

Meski telah selesai pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2011, per hari Minggu 3 Oktober 2021, kegiatan simpatik Polres Kebumen masih terus digencarkan hingga tingkat Polsek.

Pembagian sembako, masker masih terus ada. Bahkan untuk tingkat Polres, Polres Kebumen sedang mendorong bantuan pemerintah Bantuan Tunai untuk PKL dan Warung.

(Ahmad,H,BN Kebumen)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0