Samsat Jakarta Timur Lakukan Peningkatan Kualitas Pelayanan | Bhayangkara Nusantara

Samsat Jakarta Timur Lakukan Peningkatan Kualitas Pelayanan

 152 total views

SISTEM Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Jakarta Timur telah melakukan peningkatan kualitas pelayanan ditengah pandemi.

Peningkatan kualitas dimaksud tak cuma sekedar memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan nyaman, tapi juga meminimalisir adanya kemungkinan praktik percaloan di area Samsat.

Situasi di area gedung Samsat kini juga sudah banyak perubahan. Kondisi yang nyaman didukung dengan air conditioner yang memberikan hawa sejuk bagi wajib pajak saat melakukan pengurusan dokumen kendaraan.

Tidak ada lagi antrean panjang dan berdesakan mengingat Samsat Timur sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dan juga telah disediakan pengurusan online dan Drive thru agar tidak ada kerumunan di dalam kantor Samsat Jaktim.

Kanit Samsat Timur AKP Rico Fermi Rembata mengatakan, kondisi pandemi sekarang membuat pihaknya sangat memperhatikan prokes dalam pelayanan. “Pelayanan bagi kami adalah mutlak dan menjadi prioritas. Di samping itu kami juga sangat serius memutus penyebaran virus Corona,” kata Rico dalam keterangannya, Kamis (15/10/2020).

“Kami juga tidak membiarkan masuk masyarakat yang suhu tubuhnya lebih dari 37,5 derajat, namun kami akan meminta untuk istirahat sejenak agar suhu tubuhnya berkurang. Karena beberapa masyarakat datang ditengah hari yang dimana matahari membuat suhu tubuhnya menjadi tinggi,” ujar Rico. Sony – Jakarta

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Mabes Polri Diserang, Kapolri: Situasi Aman Terkendali