Sambut HUT Kota Tomohon ke 18, PMI Kota Tomohon Gelar Aksi Donor Darah | Bhayangkara Nusantara

Sambut HUT Kota Tomohon ke 18, PMI Kota Tomohon Gelar Aksi Donor Darah

 200 total views

PEMERINTAH Kota Tomohon melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon menggelar sehari aksi donor darah yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega, Senin (25/1/20). Aksi ini dalam rangka menyambut HUT Kota Tomohon ke 18 yang jatuh pada 27 Januari 2021.

Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Ketua PMI Kota Tomohon sebelumnya telah melakukan aksi sosial dengan mendonorkan darahnya demi yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, SAS mengatakan aksi sosial donor darah ini diikuti para Aparat Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemkot Tomohon serta perwakilan di setiap SKPD yang mewakilkan 6 sampai 10 orang guna mendonorkan darah.

Baca Juga:  Pesona Batik Nusantara Internasional 2020, Diva dari Pringsewu Raih 2 Kategori
Baca Juga:  Hasil Hitung Cepat di Atas Angin, Paslon CS-WL Menjawab Kerinduan Masyarakat Tomohon

kegiatan donor darah ini dilaksanakan dari jam 8 pagi sampai saat ini sudah menyumbangkan sebanyak 18 kantong darah. :Hasilnya akan digunakan untuk aksi kemanusiaan bagi masyarakat,” terang SAS.

Turut ambil bagian dalam donor darah di antaranya anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan dan Staf Ahli Walikota dr Olga Karinda. Aksi sosial donor darah ini juga terbuka bagi masyarakat umum. Bert – Sulut

 

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0