Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Polsek Jatisampurna Gelar Bhakti Kesehatan untuk Negeri

 151 total views

POLSEK Jatisampurna Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan UPTD Puskesmas se-Kecamatan Jatisampurna melaksanakan Bhakti Kesehatan (Bakes) Bhayangkara untuk Negeri berupa pemberian vaksin gratis di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 04 Jatiranggon.

Pemberian vaksin gratis ini dimulai hari Senin 7 Juni 2021 sampai dengan 30 Juni 2021. Warga yang ingin divaksin cukup mendatangi Posko KTJ RW 04 Jatiranggon di Jl. Bakti II, Kelurahan Jatiranggon sambil menunjukkan KTP dengan usia minimal 18 tahun.

Giat ini juga turut dihadiri Kapolsubsektor Iptu Kusnandar, Kanit Binmas Ipda Prasetyo SH, Ipda Bambang K, Bhabinkamtibmas Jatiranggon Aiptu H. Marpaung, Bripka Didi K, Brigadir Dimas Wahab, Ketua KTJ RW 04 Suseno, Ketua RT/RW 04 dan 6 orang dari Puskesmas Jatisampurna yang dipimpin dr. Luthfia.

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, S.tk, S.Ik mengatakan, vaksinasi gratis tidak hanya berlaku untuk warga di KTJ RW 04 Jatiranggon, tetapi seluruh warga masyarakat yang tinggal di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Syaratnya sehat dan berusia minimal di atas 18 tahun, dengan tetap memprioritaskan lansia dan petugas pelayanan publik. Untuk layanan gratis ini, Polsek Jatisampurna menyediakan sebanyak 5 vial vaksin sehari,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Hadapi Kapolda Cup, Kapolres Gresik Asah Kemampuan Menembak
Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lutim Pimpin Ziarah di TMP Malili

Bhakti sosial vaksin gratis dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara Tahun 2021 ini adalah bukti keseriusan Polri terlibat dalam penanganan Covid-19. “Khususnya Polsek Jatisampurna agar selalu dekat serta peduli atas kesehatan masyarakatnya. Apalagi di masa Vandemi Covid-19 ini,” terang Kapolsek.

Sementara, Ketua KTJ RW 04 Kelurahan Jatiranggon, Mayor Laut Suseno melihat, antusias warga dalam kegiatan vaksin gratis yang digelar Polsek dan UPTD Puskesmas Kecamatan Jatisampurna cukup tinggi.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan vaksin ini. Pelaksanaan vaksinasi gratis ini suatu bukti bahwa Polri peduli dan dekat dengan masyarakat,” jelas Ketua KTJ RW 04 Jatiranggon Mayor Laut Suseno.

Secara keseluruh kegiatan vaksinasi gratis tersebut berjalan lancar, setelah sebelumnya dilakukan test kesehatan agar kestabilan metabolisme berjalan dengan baik. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0