Sambut Hari Jadi ke 72, Polwan Mabes Pori Gelar Baksos Bagikan Sembako kepada Warga Kota Bekasi | Bhayangkara Nusantara

Sambut Hari Jadi ke 72, Polwan Mabes Pori Gelar Baksos Bagikan Sembako kepada Warga Kota Bekasi

 135 total views

DALAM rangka menyambut hari jadinya yang ke-72, Polwan Mabes Polri menggelar bakti sosial (baksos) Polwan RI “Siap Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” di wilayah hukum Polresta Bekasi Kota.

Salah satunya dengan membagikan bansos (bantuan sosial) kepada warga Bekasi Kota, khususnya di Kelurahan Marga Jaya, RT 004/RW 001, Bekasi Selatan, Selasa (4/8/20).

Pembagian bansos diberikan dan diwakilkan langsung Polwan dari Mabes Polri AKBP Rinny kepada warga di RT tersebut yang membutuhkan, dan tepat sasaran.

Turut juga menyaksikan kegiatan tersebut Irjen Pol. Juansin, yang hadir bersama¬†Ketua RT setempat. “Dalam kegiatan ini warga juga diwajibkan memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” ujar AKBP Pol Rinny.

“Warga Pangkalan Bambu merasa senang dengan kehadiran Ibu Polwan yang mau peduli kepada masyarakat khususnya warga saya,” kata warga RT 004 bernama Dewi.

Kegiatan bansos dari Polwan ini disertai juga aksi penanaman pohon. Hadir juga jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Kapolsek Selatan dan Kapolsek Bekasi Kota, mengawal kegiatan untuk masyarakat tersebut. BN01 – BEKASI

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Bripda Istiqomah Sri Rahayu: "Perhatian Institusi Terhadap Polwan Sangat Baik"