Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Lutim Bagikan Ini kepada Pengemudi Ojek dan Angkot

 265 total views

DALAM rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Luwu Timur (Lutim) bagikan handsanitizer dan masker kepada pengemudi ojek dan angkot di terminal Malili, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulsel, Kamis (18/6/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasalantas Polres Luwu Timur Iptu Desy Ayu Dwi Putri, S.IK bersama personilnya dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada pengemudi ojek dan angkot.

Jelang Hari Bhayangkara ke-74 ini, Satlantas Polres Luwu giat peduli bagi-bagi masker dan handsanitizer untuk digunakan sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, pembagian masker dan handsanitizer ini sebagai upaya memberi pengertian kepada masyarakat untuk selalu digunakan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang sekarang masih jadi pandemi saat ini.

Selain itu pihaknya selalu mengimbau agar hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan apabila berpergian keluar rumah harus selalu menggunakan masker setiap saat.

“Salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan cara hidup bersih yakni dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir atau menggunakan handsanitizer, kalau keluar rumah kita wajib pakai masker. Semoga kita terhindar dari penyebaran Covid-19 ini,” kata Kasatlantas Polres Luwu Timur.

Ayu berharap masyarakat paham dan bisa selalu disiplin mematuhi imbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Semoga Covid-19 segera usai agar kita semua terhindar dari penularannya,” ujarnya. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kasus Penyalahgunaan Wewenang Anggota Polri Di Lutra, Div Propam Polri Bersama Bid Propam Polda Sulsel Ambil Tindakan Tegas