Sambut Bulan Suci, Desa Puncak Indah Wacanakan Bentuk Pasar Ramadan | Bhayangkara Nusantara

Sambut Bulan Suci, Desa Puncak Indah Wacanakan Bentuk Pasar Ramadan

 52 total views

PASAR Ramadan biasanya bermunculan saat memasuki bulan suci Ramadan. Begitupun dengan Pemerintah Desa Puncak Indah, menjelang bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini mewacanakan akan mengumpulkan kegiatan pasar Ramadan dengan menggandeng pelaku UKM yang ada di Desa Puncak Indah.

Tentunya kegiatan di bulan suci itu akan dimulai dengan sosialiasi tentang pelaku usaha yang akan bekerjasama dengan Dinas Koperindag Kabupaten Luwu Timur sebagai instansi yang membina para pelaku UKM dan dari Dinas Kesehatan tentang penerapan prokes (protokol kesehatan) terkait dengan pencegahan Covid-19.

Salah seorang staf aparat Desa Puncak Indah yang dimintai keterangan menjelaskan, nantinya pasar Ramdan ini bisa berkesinambungan untuk mengembangkan pergerakan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Pesan Mendagri untuk Sumsel: "Tidak Ada Kasus Covid-19, Pertahankan"
Baca Juga:  BLT-DD Jeringo: Terlambat Disalurkan, Tercepat Dalam Penyaluran se-NTB

Di samping itu pelaku ekonomi tersebut dapat terdata di Dinas Koperindag agar ke depannya pelaku UKM mendapatkan perhatian dari dinas terkait.

Kegiatan ini tentunya untuk memberikan manfaat di bidang usaha produktif masyarakat dan pelaku UKM di Desa Puncak Indah. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0