Sambangi Yayasan Rindang Indonesia, Kapolsek Pondokgede Beri Pesan Penting untuk Anak Didik

 153 total views

KAPOLSEK Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH, MH beserta para Kanit dan Kapospol menyambangi Yayasan Rindang Indonesia di Jalan Mangga RT 01/11, Jatimakmur, Pondokgede, Bekasi, Minggu (30/5/21).

Kedatangan Kapolsek ke yayasan tersebut sebagai undangan dalam acara doa bersama dan santunan, sambil mengadakan cek kesehatan, pengobatan gratis dan disambut langsung Ketua Yayasan Rindang Indonesia, M. Adi Pamungkas

Turut juga mendampingi Kapolsek di antaranya, Kanit Sabhara AKP Karsono, Kanit Intelkam AKP Hatta, Kanit Binmas Iptu Murjito, Panit Sabhara Iptu Ceceng, Kapospol Jatibening Ipda Slamet R dan Kapospol Jatirahayu Ipda Wawan.

Baca Juga:  Peduli Terpapar Covid, Kapolsek Pondok Gede Sambangi Kampung Tangguh Jaya di RW 008 Jatirahayu
Baca Juga:  Babinsa 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Ikut Pantau Awasi Pemudik

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Rindang Indonesia, M. Adi Pamungkas mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek beserta rombongan di yayasannya.

“Anak-anak inilah bapak bapak asuh kalian yang juga pejuang negara ini. Kami berharap ke depannya kemitraan ini selalu bersinergi, dan kami juga akan siap membantu dalam hal kamtibmas,” kata Adi Pamungkas.

Dalam situasi pandemi Covid-19, kata Adi, anak anak didik yayasan bersyukur karena masih bisa berkumpul dan belajar. “Mohon kepada Pak Kapolsek kami selalu diberikan masukan-masukannya, untuk motivasi dan kemajuan kami,” ujar Adi Pamungkas.

Sementara, Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH, MH dalam sambutannya mengaku, baru pertama kalinya menyambangi yayasan tersebut

“Syukur alhamdulillah kita sampai saat ini masih diberikan nikmat sehat, sehingga kita bisa berkumpul di acara yang sangat baik ini,” kata Kompol Puji Hardi.

Tak lupa Kapolsek juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di Pondokgede, seraya mengingatkan agar selalu mematuhi prokes (protokol kesehatan) di masa pandemi saat ini.

“Silahkan main ke Polsek untuk silaturahmi, karena Polsek juga milik kalian semuanya. Untuk bagaimana kita bisa berkembang, maka kita harus selalu belajar,” katanya.

Ia juga berharap, semoga kunjungan ini tidak sampai di sini, tapi akan selalu intens ditingkatkan sinergitas ini. “Anak-anak jangan lupa selalu belajar sunguh sungguh, mandiri dan berdoa. Semoga cita cita kalian akan terkabulkan semuanya, aamiin,” harapnya.

Pada hari ini, Polsek Pondokgede tetap menggelar rapid test antigen gratis, bahkan menggalakan program menabung Idul Adha Berkah untuk penyembelihan hewan qurban.

Menariknya, untuk program ini, orang yang pertama memasukan adalah Kapolsek Pondokgede diikuti para Kanit dan anggota Polsek Pondokgede. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0