Sambangi Kantor Kemenag Gresik, Ini yang Dibahas DPD Puskominfo Jatim | Bhayangkara Nusantara

Sambangi Kantor Kemenag Gresik, Ini yang Dibahas DPD Puskominfo Jatim

 91 total views

KETUA DPD Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Indonesia – Jatim, Umar Al Khothob, NH beserta rombongan sambangi Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 39 Gresik, Senin (24/8/20).

Kedatangan Umar yang akrab disapa Ki Dalang guna menjalin silaturahmi dan membahas tentang kerjasama. Kedatangan Puskominfo Jatim tersebut disambut dengan humanis oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Gresik, Markus S.Pd.MM.Pd

Saat berkunjung Umar Al Khothob memberikan pembahasan mengenai penanggulangan narkoba terhadap para calon pengantin di Kementerian Agama di Wilayah Kabupaten Gresik dan kerja sama pemberitaan.

“Alhamdulillah kedatangan saya dan teman-teman disambut dengan hangat oleh Bapak Kepala beserta jajarannya. Harapan kecdepannya Kemenag Kabupaten Gresik bisa bersinergi dengan kami,” ungkap Ki Dalang yang juga Sekretaris Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba Nasional (FOKAN) DPD Jatim

Menurut Umar, pemerintah dalam dalam hal ini Kementerian Agama diharapkan untuk membantu program pemerintah mensukseskan program pemerintah, terutama program Nawacita Presiden Joko Widodo untuk memberantas Narkotika di Wilayah Indonesia, Kementerian Agama Kabupaten Gresik khususnya di wilayah Gresik Jawa Timur, terutama tentang pernikahan-pernikahan tentang siapapun yang akan melakukan pernikahan.

Di tempat yang sama, Markus selaku Kepala Kemenag Kabupaten Gresik mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Fokan dan Puskominfo DPD Jatim beserta rombongan.

“Ke depannya sinergitas dan program dengan cepat kita lakukan dalam penyuluhan bahaya narkoba terhadap calon pengantin. Nantinya kita lakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada calon-calon pengantin dini untuk tidak memakai narkoba,” ungkapnya.

Ke depannya pihaknya akan lakukan sinergitas dan kerjasama terkait penyuluhan dan sosialisasi kepada calon pengantin sebelum melakukan pernikahan. BN 01 – GRESIK

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1