Sah, Ini Pengurus Perbakin Tomohon Periode 2021-2025

 104 total views

UNTUK mencapai harapan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, musyawarah kota ke 4 Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon menggelar pemilihan ketua dan pengurus periode 2021-2025, (24/4/21) di Joanie Hotel Tomohon.

Musyawarah pengurus Perbakin diawali dengan pembukaan oleh Carateker KONI Kota Tomohon, Drs. Eliert A Paat yang dalam sambutannya menegaskan, dengan digelarnya musyawarah maka Perbakin Tomohon memiliki hak sebagai anggota KONI menjadi peserta pada Musorkot KONI Tomohon.

KONI sebagai wadah tempat berhimpun semua cabang olahraga yang ada di Kota Tomohon, tentunya berkewajiban terlibat dalam pembinaan cabang olahraga.

“Peran Perbakin Tomohonon sangat srategis sebagai unggulan meraih prestasi pada Porprov Sulut 2021 mendatang di Bolmong Raya. Adanya calon lebih dari satu orang, maka menggambarkan Perbakin Tomohon memiliki dinamika positif yang sangat demokratis,” kata Paat.

Baca Juga:  Dari DAK, Kepala SDN 1 Kedungdawa Resmikan Gedung Baru untuk Para Guru
Baca Juga:  Brigjen TNI Meyer Putong Lantik Miky Wenur Nahkodai Perbakin Tomohon

Wakil ketua Pengprov Perbakin Sulut, Drs, Hans Tinangon, MSi mengucapkan rasa syukur Perbakin Kota Tomohon sudah bisa mengadakan musyawara sesuai dengan AD/ART Perbakin.

“Berharap dengan terlaksananya musyawarah, bisa mendapatkan kepengurusan yang mampu bekerja maksimal, dengan menjalankan program kerja yang baik terwujudnya prestasi mengikuti jejak Grisela Lasut lainnya untuk berprestasi nasional,” ujar Tinangon.

Sementara, Ketua Harian Perbakin Pengprov Sulut Lendy Wangke yang juga Carataker Perbakin Kota Tomohon mengatakan, saat ini Perbakin Sulut sedang konsentrasi menghadapi PON, salah satunya peserta atlet dari Kota Tomohon.

“Semoga dengan adanya kepengurusan baru mampu mengurus club untuk menciptakan atlit berprestasi sebagai wujud tanggung jawab pembinaan prestasi sangat perlu kerja keras,” ujar Wangke.

Sebelumnya panitia pelaksana musyawarah pemilihan Ketua Perbakin Kota Tomohon sempat mengumumkan dua nama calon, yaitu Ferdinand Mono Turang, S.Sos dan Ir. Miky JL Wenur MAP.

Ferdinand Mono Turang, S.Sos sempat terpantau awak media ini sesaat sebelum jam pelaksanaan pemungutan suara berlangsung di lokasi acara kegiatan, namun ternyata kedatanganya hanya menemui panitia untuk menyampaikan mengundurkan diri sebagai calon ketua Perbakin Kota Tomohon.

“Terimakasih kepada anggota Perbakin Kota Tomohon yang punya hak mau memberikan aspirasi kepada saya, karena itu juga bagian penghargaan buat saya tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat saya nyatakan mengundurkan diri dalam pencalonan,” ujar Ferdinand. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0