Sah! H. Fauzan Khalid Kukuhkan Pengurus FKLKS Lombok Barat 2021-2024 | Bhayangkara Nusantara

Sah! H. Fauzan Khalid Kukuhkan Pengurus FKLKS Lombok Barat 2021-2024

 93 total views

BUPATI Lombok Barat, H. Fauzan Khalid akhirnya mengesahkan pengurus Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FKLKS) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) masa bakti 2021-2024 di salah satu lesehan di Kecamatan Kediri, Rabu (24/2/21)

H. Fauzan Khalid selalu memperhatikan lembaga atau komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan mengukuhkan FKLKS Lombok Barat yang dinahkodai atau diketuai Ustadz Sahibuddin, SH.i.

Dalam sambutannya Bupati menyakini lembaga ini sudah dipercaya masyarakat dan dikelola secara profesional. Maka ini sangat membantu peran pemerintah kepada masyarakat.

Bupati berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru bisa berkolaborasi dengan dinas sosial dan membangkitkan semangat masyarakat untuk ikut terlibat dalam membantu persoalan sosial masyarakat yang kekurangan atau tidak mampu.

Baca Juga:  PKS Akan All Out Amankan Keputusan DPP Menangkan DS-Syahrul di Kabupaten Bandung
Baca Juga:  DPMD Luwu Timur Sosialisasi SDGs dan APBDes di Kecamatan Tomoni

“lnsha Allah saya akan ikut membantu mengkonfirmasikan dengan masyarakat yang mempunyai kepedulian, dan satu hal saya minta jangan pernah dipolitisasikan organisasi ini,” pintanya.

Ustadz Sahibuddin selaku Ketua Umum FKLKS Lombok Barat dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati yang telah hadir langsung mengukuhkan dan mempercayakan mereka selaku pengurus FKLKS Lombok Barat.

“Kami siap membangun sinergitas dan berkolaborasi dengan dinas sosial maupun instansi lainnya demi terwujudnya tugas mulia dari FKLKS ini menuju LKS yang sejahtera dan mandiri,” imbuhnya.

Acara pengukuhan berjalan lancar dihadiri langsung Kadis Sosial Lombok Barat, Camat Kediri, Rektor Universitas Qomarul Huda dan seluruh Ketua LKSA (Lembaga Keejahteraan Sosial Anak), LKSLU (Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia), LKSPD (Lembaga Kesejahteraan Sosial Penyandang Disabilitas) dan NAPZA (Narkotika, Psitropika dan Zat Adiktif) se-Kabupaten Lombok Barat. SHR – NTB

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0