Sabhara Polres Grobogan Gelar Razia Miras, Ratusan Botol Diamankan dari Dua Lokasi Sasaran

 390 total views

SATUAN Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Grobogan, Polda Jawa Tengah gelar razia kepolisian KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Jumat (24/4/21) malam.

Kegiatan ini dilakukan sesuai perintah Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, SIK, MH dan berhasil menyita ratusan botol berbagai jenis minuman keras (miras).

Razia digelar di wilayah Kecamatan Purwodadi dipimpin Kasat Sabhara AKP Haryono dengan menurunkan satu regu Dalmas.

AKP Haryono mengatakan, pihaknya menyita ratusan botol miras itu di dua lokasi. Lokasi pertama di Warung Jl. A. Yani Purwodadi Grobogan, Desa Tempel, Kecamatan Purwodadi menyita 36 botol Anggur Merah, 23 botol Arak besar, 13 botol Arak kecil, 5 botol Arak sirup dan 10 botol Mix Max.

Baca Juga:  Ramadan, Istri Bupati Bangkalan Harapkan Musholla Tahfidz Pendopo Lahirkan Generasi Cinta Qur'an
Baca Juga:  Satnarkoba Polres OKU Selatan Ungkap Peredaran Narkoba, Barbuknya 8,98 Gram

Sasaran razia miras juga dilakukan di area Hotel HI Purwodadi dan mengamankan barang bukti 5 botol Anggur Merah, 7 botol Vodka kecil, 7 botol bir Prost, 4 botol Mix Max, 2 botol Soju, 4 botol bir Guiness dan 3 botol Arak besar

“Kami melaksanakan razia ini untuk menjaga iklim kondusif selama bulan Ramadan dan untuk menekan timbulnya gangguan keamanan yang dapat diakibatkan oleh miras,” kata Kasat Sabhara AKP Haryono.

Menurut AKP Haryono, razia miras akan terus dilakukan jelang dan selama Ramadan. “Sebenarnya razia ini bukan hanya jelang Ramadan saja. Kami juga sebelumnya gencar razia miras, narkoba, penyakit masyarakat dan lain-lain,” jelasnya.

Hanya saja, terangnya, menjelang Ramadan ini intensitas peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) harus semakin digencarkan.

“Kita akan terus laksanakan razia miras, karena ini banyak memicu tindak kejahatan. Juga saat Ramadan, diharapkan kondusif dan masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk, dan kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran,” ujar Kasat Sabhara. BN02 – Jateng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0