Saat Aksi Demo Dimanfaatkan Para Pengedar Narkoba... | Bhayangkara Nusantara

Saat Aksi Demo Dimanfaatkan Para Pengedar Narkoba…

 309 total views

SATUAN Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk kesekian kalinya kembali menggagalkan peredaan gelap narkoba. Kali ini petugas berhasil melakukan pengungkapan di sebuah kawasan di Pondok aren Tangerang Selatan, Kamis, 22/10 /2020

Uniknya para pengedar ini memanfaatkan moment demo yang diketahui saat ini sedang ramai terjadi aksi unjuk rasa setelah penetapan disahkannya Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, SIK membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ya benar anggota kami telah berhasil mengungkap peredaran jaringan gelap narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

Baca Juga:  Polres Jakbar Bongkar Kasus Pencabulan Anak Usia Dua Tahun, Bejat... Pelakunya Bapak Kandung

Dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, penangkapan jaringan tersebut merupakan hasil pengembangan atas penangkapan sebelumnya di daerah Cawang, Jakarta Timur.

“Pihaknya juga tengah mendalami adanya dugaan jaringan narkoba lainnya yang memanfaatkan aksi demo besar-besaran menolak RUU Cipta Kerja saat ini” ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Jumat, (23/10/2020).

Baca Juga:  Tertangkap Edarkan Narkoba, Sepasang Suami Istri Terancam Hukuman Mati

Moment ini sangat baik dimanfaatkan oleh para pengedar narkoba untuk melakukan peredaran gelap narkoba saat para petugas tengah sibuk melakukan pengamanan aksi demo.

Dari hasil penangkapan yang dilakukan di bawah pimpinan Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora, pihaknya berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku yang diduga sebagai kurir narkoba jaringan lapas di sebuah kawasan di Pondok Aren Tangerang Selatan

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan di antaranya berinisial CR (34) FH (22) dan seorang wanita berinisial RR (24). “Saat dilakukan penangkapan oleh pelaku anggota kami di lapangan berhasil mengamankan sebuah koper yang berisi paketan besar narkotika jenis sabu dan pil ekstasi,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan detail terkait hasil penangkapan tersebut. “Kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut,” tutupnya. As – Jakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0