Rusak Parah: Saat Hujan Seperti Empang dan Kubangan Kerbau, Ada yang Tahu Jalan Ini?

 246 total views

JALAN Raya Gabuswetan Karangsinom tepatnya dari Blok Kesambi sampai Pertigaan Saradan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat kondisinya sangat memprihatinkan, rusak parah.

Jalan raya yang rusak tersebut merupakan akses penghubung ke Provinsi Jawa Barat yang sudah lama belum ada tindakan dari Dinas PUPR, sehingga kondisinya sangat menyedihkan bagi para pengguna jalan.

Apalagi saat musim hujan tiba, banyak sekali genangan air seperti kubangan kerbau, bahkan tak sedikit yang mengalami kecelakaan lantaran banyaknya lubang pada jalan tersebut.

Baca Juga:  Dituding Berita Miring, Mantan Kades Kedungdawa Buka-Bukaan, Ketua BUMDes dan BPD Angkat Bicara
Baca Juga:  Masyarakat Desa Pulau Birandang Akan Laporkan PT. SPS ke Polda Riau

Bisri, salah seorang pengguna Jalan Raya Gabuswetan Karangsinom mengeluhkan kondisi ini. Ia sangat mengharapkan secepatnya jalan ini diperbaiki.

“Karena saat saya pulang malam melintasi jalan ini terlihat banyak penguna jalan yang terjatuh, karena jalan ini banyak lubang dan tidak ada penerangan jalan,” ucap Bisri kepada bhayangkaranusantara.com.

Terlebih masyarakat di sini taat pajak, akan tetapi tetap tidak ada tindakan dari Dinas PUPR untuk memperbaiki jalan ini. Terhitung sudah hampir 5 bulan kondisinya rusak parah. “Kalau dibiarkan seperti ini akan banyak sekali makan korban kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Harapan banyak masyarakat, khususnya para pengguna jalan raya ini agar secepatnya diperbaiki, tidak ditunda-tunda. “Seperti yang kita lihat, kondisi jalan raya ini seperti bukan jalan dengan lubang yang cukup besar dan pada saat musim hujan seperti empang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Perlahan, Kasus Dugaan Penguasaan Lahan Tanpa Hak di Desa Temiyangsari Terbongkar

Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan ini, para pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil meminta para pihak terkait, baik dari Dinas PUPR dan Pemkab Indramayu segera meninjau lokasi Jalan Raya Gabuswetan untuk secepatnya diperbaiki. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0