Rombongan Pemuda Panca Marga Batalyon 1330 dan DHD 45 jatim kirim bantuan ke Lumajang.

 160 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Surabaya.
Bencana erupsi gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu masih menyisakan duka yang mendalam. Pada hari Sabtu 11-12-2021 sejumlah rombongan dari DHD 45 Provinsi Jatim dan PPM (Pemuda Panca Marga) Markas cabang Kota Surabaya Batalyon 1330 SK.Menkumham yang di komandani oleh Dr. HM. Fadjar Budianto, SH, MH, Spd menuju lokasi posko relawan di desa Pasirian guna mengantar sejumlah bantuan yang berasal dari DHD 45 maupun PPM Kota Surabaya.

Bersama jajaran, PPM Macab Surabaya di sambut langsung oleh Ketua Macab PPM Lumajang DIV. VII / 13 yaitu Ir Wawan Kurniawan. Selain itu dirinya juga di dampingi bersama Ketua DHC BPK 45 Lumajang Kadar Sriyono dalam menyambut kedatangan para rombongan dari Surabaya.

Baca Juga:  Dandim 1403 Sawergading beserta jajaran Ikuti Rapat Penyaluran BLT  Secara Virtual

Dalam kesempatan tersebut Dr. HM. Fadjar Budianto, SH, MH, Spd menyerahkan langsung bantuan secara simbolis yang di tujukan untuk warga terdampak erupsi gunung Semeru. Penyerahan kali ini di berikan kepada ketua DHC lumajang dengan harapan agar bantuan tersebut dapat mengurangi beban para warga yang terdampak erupsi beberapa waktu lalu.

“Kami berharap semoga masyarakat yang terdampak adanya erupsi gunung semeru ini dapat segera kembali pulih. Bantuan dari DHD 45 dan PPM Surabaya bukanlah apa apa, kami hanya membantu meringankan beban yang di alami oleh saudara kita yang terdampak erupsi semeru pada waktu lalu. Karena ini adalah panggilan kemanusiaan jadi kita semua wajib saling membantu.” Terang Komandan Batalyon 1330 Macab PPM Surabaya Dr.HM. Fadjar Budianto, SH, MH, Spd.

Baca Juga:  Internalisasi Ranperda, Walikota Manado Rapat dengan Sejumlah SKPD

Bantuan berupa makanan siap saji, air mineral,dan beberapa keperluan lainnya di terima baik oleh para relawan yang berpusat di gedung sekolah SMA 1 Candipuro Kabupaten Lumajang. Kehadiran dari PPM Macab Surabaya di sambut baik oleh para relawan yang terdiri dari warga setempat, para pecinta alam dan para pelajar di wilayah sekitar.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari saudara saudara dari PPM (Pemuda Panca Marga) Macab Kota Sirabaya atas segala perhatiannya, semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terdampak nantinya.” Pungkas Wawan.(Tar)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0