Roadshow Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah & QRIS di Kabupaten Luwu Timur

 46 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Asisten Pembangunan dan Prekonomian Kabupaten Luwu Timur Membuka secara resmi Kegiatan Roadshow Edukasi Cinta, Bangga dan Paham Rupiah yang digelar oleh Bank Indonesia Prov.Sul-Sel bertempat di Aula kantor Bupati Kab. Luwu Timur. Kamis, 30 September 2021.

Roadshow Edukasi cinta bangga paham rupiah dan QRIS merupakan kegiatan Bank Indonesia dalam menjalankan misinya untuk mengedukasi masyarakat tentang semangat cinta rupiah dan QRIS kepenjuru negeri yang sekarang berlangsung di kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga:  Detik Detik Proklamasi Digelar di Puncak Manado Tua, Peserta Wajib Rapid Test
Baca Juga:  2 September 2021, Jangan Beraktifitas di Aliran Way Sekampung

Dalam kesempatan tersebut Asisten pembangunan dan prekonomian senfry Octavianus mewakili Bupati Luwu Timur menyampaikan Di tengah situasi pandemi covid-19 ini, pemulihan ekonomi dan penanganan kesehatan merupakan suatu pilihan yang sulit bagi rakyat. Kami berharap dalam kondisi pandemi ini transaksi elektronik menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan covid-19.

Senfry menambahkan dalam sambutannya sangat mengapresiasi Bank Indonesia yang telah memberikan Edukasi kepada masyarakat Luwu Timur tentang kegiatan Cinta Bangga dan Paham Rupiah.

Agenda Kegiatan Roadshow Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah dan QRIS ini merupakan momen yang tepat dalam memahami pentingnya mengenal pembayaran yang tepat seiring dengan perkembangan teknologi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0