Risih Dihantam Berita Miring, Anggota DPRD Sulsel Ini Akhirnya Buka Suara | Bhayangkara Nusantara

Risih Dihantam Berita Miring, Anggota DPRD Sulsel Ini Akhirnya Buka Suara

 794 total views

MERASA risih dihantam berita miring terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dirilis salah satu media, anggota DPRD Sulsel Muhammad Taqwa Muller akhirnya buka suara.

Seperti diketahui, berita miring kasus yang menimpa dirinya itu masih terus bergulir hingga saat ini, sehingga sebagai anggota dewan dirinya merasa perlu angkat bicara untuk mengklarifikasi.

“Sebenarnya hal itu tidak benar, karena mengenai kasus yang menimpa saya tentang dugaan pencemaran nama baik tidak terbukti. Alhamdulillah saya mengikuti proses penyidikan dan dianggap tidak bersalah,” ungkap Taqwa.

Taqwa sendiri mengaku terkejut ketika membaca berita salah satu media yang masih menulis tentang dirinya, yakni kasus antara dirinya dengan Andi Hatta yang masih berproses di kepolisian.

Baca Juga:  Pasca Kasus Senpi Rakitan, Lihat Usaha Eks Napi Asal Lamteng ini, Dilirik Mabes Polri
Baca Juga:  Petani Mengeluh, Luapan Air dari DAM Karebbe Milik Vale Banjiri Sawah Saat Panen

“Sebagai warga negara yang baik, tentunya setiap proses pemanggilan saya selalu patuh dan taat saat diminta keterangan,” imbuh anggota Dewan Dapil XI Luwu Raya ini.

Taqwa juga mengaku selalu kooperatif ketika ada hal yang menyangkut tentang kebaikan, dan setelah beberapa kali menghadiri undangan dari pihak penyidik.

“Alhamdulillah dinyatakan tidak bersalah dan sudah memegang SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan),” pungkasnya.

Taqwa berharap agar kasus ini tidak dibesar-besarkan lagi. “Hubungan saya dengan A. Hatta Marakarma yang juga sama- sama anggota DPRD Sulsel dari partai yang sama (Golkar) baik-baik saja,” ungkapnya.

Ia bahkan menegaskan, apabila ada pihak yang mempertanyakan tentang hal itu, dirinya mempersilakan untuk bertanya langsung kepada yang berkompeten. “Salam hal ini pihak penyidik yang memeriksa beberapa waktu lalu,” katanya. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0