Resmikan Pesantren, Kapolri Sigit Temu Kangen dengan Ulama Banten

 554 total views

KAPOLRI Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meresmikan gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Tajul Falah, Kampung Babakan Pedes, Desa Sipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (10/4/21).

Selain dalam rangka meresmikan gedung baru pesantren, pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan mantan Kapolda Banten itu untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama di Banten.

Kedatangan Kapolri disambut hangat Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah KH. Muhammad Suryana. Penyambutan kedatangan pimpinan tertinggi Polri tersebut ditandai dengan pengalungan sorban putih.

Baca Juga:  Sambangi PD Pasar Minggu, Dirbinmas PMJ Apresiasi Pengurus Pasar dalam Pelaksanaan Prokes
Baca Juga:  Program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri Bergerak ke Kelurahan Tengah

Dalam sambutannya, Kapolri Listyo Sigit mengungkapkan, kedatangannya ke ponpes ini untuk menyambung silaturahmi dan temu kangen dengan para ulama Banten. “Silaturahmi dengan para ulama jangan pernah terputus,” katanya.

Orang nomor satu di tubuh Polri itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergandeng tangan, bahu membahu melawan pandemi Covid-19 serta tetap bersatu di tengah kemajemukan.

Usai memberikan sambutan, Kapolri memberikan santunan kepada masyarakat lanjut usia dan anak-anak yatim. BN01 – Banten

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0