Remas Payudara, Maniak Ini Diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon

 394 total views,  2 views today

TIM URC Totosik Polres Tomohon mengamankan JR (56), terduga pelaku pelecehan seksual di Kelurahan Taratara III, Ling II Kecamatan Tomohon Barat,  Senin (5/10/20).

Pelaku diduga melakukan pelecehan kepada korban berinisial BLS (20) warga Kelurahan Taratara III, Ling II, Kecamatan Tomohon Barat dengan saksi DS (40) seorang IRT dari kelurahan yang sama

Kejadian terungkap berawal pada Senin (05/10/20) sekira jam 11.50 Wita saat JR menuju ke rumah BLS. Sesampainya di sana, pelaku mendapati korban sedang bersama adiknya berada di dalam rumah, sedangkan orang tua korban saat itu sedang tidak berada di rumah.

Baca Juga:  Tersangka Cafe Khayangan Bertambah

Pelaku kemudian menghampiri korban dan langsung memberikan uang sebanyak Rp. 20.000,- kepada korban untuk dibelikan pulsa. Setelah itu pelaku langsung berdiri di belakang korban BLS yang saat itu sedang duduk. 

Saat itulah pelaku beraksi dan memasukkan tangannya ke dalam pakaian korban, dan langsung meramas-ramas payudara korban, lebih kurang dilakukan selama lima menit.

Selanjutnya JR pun kembali memberikan uang sebanyak Rp. 50.000,- kepada korban dan kembali meremas payudara bahkan menciumi payudara korban. Merasa tak puas, pria “maniak” ini kemudian mengajak korban untuk ke kamar mandi, namun ditolak korban.

Tak berapa lama, tiba-tiba DS ibu korban masuk ke rumah dan mendapati pelaku yang langsung melarikan diri ke rumahnya.

Atas kejadian tersebut Kepolisian pun mengambil tindakan dengan mendatangi dan pulbaket di TKP sekaligus mengamankan terduga pelaku yang sedang bersembunyi di dalam rumahnya.

Tim URC Totosik kemudian menggring pelaku ke Mapolres Tomohon untuk diproses dan mengarahkan korban untuk membuat LP (Laporan Polisi). Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0