RDP Disdik, Asisten III, Satgas Covid-19 dan Komisi 1 DPRD Luwu Timur Bahas PTM

 133 total views

RAPAT Dengar Pendapat (RDP) Disdik, Asisten III, Satgas Covid-19 dan Komisi 1 DPRD Luwu Timur digelar, Kamis (8/4/21). Rapat tersebut membahas terkait rencana proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi sekolah yang ada di Luwu Timur.

Kepala Disdik Luwu Timur, Drs. La Besse yang ditemui bhayangkaranusantara.com mengatakan, sebelum dilakukan proses Pembelajaran Tatap Muka, terlebih dulu tim Satgas Covid-19 akan melakukan verifikasi faktual terhadap sekolah tersebut.

Ini dilakukan untuk mendapatkan rekomendasi apakah sekolah tersebut bisa digunakan untuk Pembelajaran Tatap Muka atau tidak. “Untuk Waktu pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka akan dicoba disimulasikan terlebih dahulu pada 19 Juni dan proses Pembelajaran Tatap Muka Insya Allah pada 1 Juli 2021,” ujar La Besse.

Baca Juga:  Bupati Minahasa dan Rektor Unsrat Tandatangani MoU Bidang Pertanian
Baca Juga:  CS-WL Bersama Pengurus TP-PKK Pimpin Aksi Bersih dan Tanam Pohon

Sementara salah seorang anggota DPRD Komisi I Rully Heriawan yang mengikuti rapat koordinasi tersebut mengatakan pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam hal ini stekholder terkait proses belajar mengajar di sekolah bisa tetap dilakukan tatap muka kembali, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga anak-anak kita sudah bisa belajar kembali seperti sediakala, mari berdoa agar wabah Covid-19 segera berlalu,” harapnya.

Perlu diketahui, Covid-19 ini wabah penyakit yang menjadi perhatian publik yang berpengaruh bukan hanya tentang lambangnya dunia pendidikan tapi berpengaruh di semua aspek. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0