Razia Masker, Jajaran TNI - Polri di Purbalingga Sasar Pengguna Jalan | Bhayangkara Nusantara

Razia Masker, Jajaran TNI – Polri di Purbalingga Sasar Pengguna Jalan

 130 total views

RAZIA penggunaan masker yang digelar jajaran Polsek dan Koramil Kejobong menyasar warga dan para pengendara di Jalan Raya Kejobong, Purbalingga Selasa (22/09)

“Tujuannya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tertib dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terutama pemakaian masker,” kata Kapolsek Kejobong AKP Suswanto.

Pelaksanaan peraturan tersebut, juga diikuti dengan penerapan sanksi secara langsung agar masyarakat lebih disiplin. Namun demikian, petugas juga memberikan masker bagi warga yang terjaring razia.

“Ini adalah bentuk rasa cinta kita kepada masyarakat supaya tidak terpapar Covid-19. Sekaligus tidak lagi menjadi alasan masyarakat tidak mempunyai masker,” tuturnya.

Kapolsek Suswanto mengatakan, dari pengamatannya mayoritas masyarakat sudah melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terutama pemakaian masker di tempat umum.

“Alhamdulillah masyarakat kejobong cukup tertib, meskipun masih ada saja yang tidak mengenakan masker,” ungkapnya didampingi jajaran Koramil dan dari pihak Kecamatan Kejobong.

Pihaknya berharap, masker tidak lagi menjadi beban bagi masyarakat. Tapi sebaliknya, penggunaan masker dapat dijadikan sebagai gaya hidup di tengah pandemi Covid-19. Sigit – Purbalingga

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Warga RW 08 Cilincing Jadi Sasaran Alumni AKABRI '89