Rakor Persiapan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 di Polres Lamteng, Antisipasi Covid-19 Dibahas – Bhayangkara Nusantara
Rakor Persiapan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 di Polres Lamteng, Antisipasi Covid-19 Dibahas

Rakor Persiapan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 di Polres Lamteng, Antisipasi Covid-19 Dibahas

 143 total views,  1 views today

POLRES Lampung Tengah (Lamteng) hari ini melaksanakan rapat koordinasi (rakor) persiapan perayaan menyambut malam pergantian tahun baru 2021, Kamis (31/12/21).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Lampung Tengah, dipimpin Wakapolres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd, M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S. Ik, SH.

Rakor ini diikuti Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, Asisten 1 Pemkab Lampung Tengah, Kasdim Kodim 0411/LT, Kasat Pol-PP Lampung Tengah, Kadis Perhubungan Lampung Tengah, BPPD Lampung Tengah, Dinkes Lampung Tengah dan Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, A.Md dan Kasat Sabhara AKP Zulkifli Rusli.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Kunjungi Objek Wisata Terkenal di Kuningan
Baca Juga:  Media Group Puskominfo Indonesia Gelar Pembekalan Jurnalis di TMII

Maksud dan tujuan kegiatan rakor ini adalah dalam mempersiapkan melaksanakan patroli skala besar yang dilaksanakan bersama satgas Covid-19 di wilayah Lampung Tengah.

Wilayah yang akan menjadi sasaran kegiatan adalah hotel BBC, Lee, Sriwijaya, seputaran masjid istiqlal, tempat rekreasi maupun rumah makan dan tempat-tempat hiburan malam yang sering berkumpulnya orang atau berkerumunan.

Selain melaksanakan patroli pada malam pergantian tahun, juga menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumunan dan untuk membubarkan kegiatan yang melebihi waktu yang telah ditentukan.

Pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan pada jam 19.00 WIB sore petang dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0