Rakor Pemkab Minahasa dan Pers Bahas Berbagai Program Pemerintah

 58 total views

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Insan Pers Biro Minahasa yang tergabung dalam PWI, Pers-min dan Awam, Jumat (11/6/21) di Delight Cafe Tondano.

Kegiatan ini untuk mempermudah komunikasi informasi terkait program kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan Bupati Minahasa, DR Ir. Royke Octavianus Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa, DR. Robby Dondokambey, SSi, MM.

Rakor Pemkab dan Insan Pers ini dipimpin Asisten Pembangunan dan Ekonomi, Ir. Wenny Talumewo didampingi Kadis Kominfo Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi membahas berbagai informasi program dari sejumlah OPD.

Program tersebut di antaranya pelaksanaan vaksinasi dari dinas kesehatan, angka Covid-19 yang mulai menurun, termasuk kasus DBD yang selama ini terjadi 46 kasus, masalah pertanian lebih khusus ketersediaan pupuk untuk petani.

Baca Juga:  HPN 2021, Kapolri Minta Pers Bantu Tangkal Hoaks Pemecah Belah Bangsa
Baca Juga:  Jika Direstui Pimpin Tomohon, CS-WL Lestarikan Bahasa dan Kebudayaan Tombulu ke Generasi Milenial

“Kami berharap kemitraan Pemkab dengan insan pers di Minahasa terus terjalin dengan harapan program dan kegiatan yang dilakukan pemkab dapat terinformasikan kepada masyarakat lewat media massa,” kata Asisten Pembangunan dan Ekonomi, Ir. Wenny Talumewo.

Hadir juga dalam rakor tersebut, Kaban Pendapatan Daerah, Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Damkar, Kadis Koperasi, Kadis Capil, Kaban Kesbangpol, Kepala BKPSDM, Kadis Perpustakaan, Kasat Pol PP, Dinas Pertanian, Dinas Sosial Kabag PBJ, Kabag Kerjasama, dan sejumlah jajaran. Frits – Minahasa

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0