Rajut tali kasih di Bulan Ramadhan , PT TMS bantu Sejumlah Masjid di Sangihe

 549 total views

Bhayangkara Nusantara

Sangihe : PT tambang Mas Sangihe ( TMS) Yang sebelumnya giat membantu puluhan gereja di daerah lingkar tambang dan sekitarnya, di bulan Ramdhan yang lalu, kembali merajut tali kasih dengan menunjukan kepeduliannya pada umat muslim di sangihe dengan cara membantu sejumlah masjid selama bulan Ramadhan.

“Selama Bulan suci Ramadhan kami ikut terlibat dalam kegiatan keagamaan bersama saudara-saudara kami umat muslim dengan melakukan buka puasa bersama dan kami telah menyalurkan bantuan untuk beberapa rumah ibadah(masjid) diantaranya masjid desa Bentung, Bungalawang dan Sensong,”ujar Boy opo Paparang Konsultan CSR PT tambang Mas Sangihe.

Menurut opo sapaan akrab dari boy Paparang,pihaknya akan tetap konsisten membantu masyarakat Sangihe sebagai bagian dari tanggungjawab corporasi.

“Secara profesional dan konsisten kami akan tetap menyalurkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab kami,”tutur opo pada sejumlah wartawan.

Ditemui terpisah ,salah satu tokoh masyarakat muslim Sangihe Arsyad Lawendatu mengapresiasi kepedulian PT TMS untuk masyarakat Sangihe selama kehadirannya yang tidak mengabaikan tanggung jawab.

“Terima kasih untuk managemen PT TMS yang sangat peduli ,terlebih saat bulan suci ramadhan sudah menyalurkan bantuan bagi rumah ibadah (masjid) termasuk kami yang ada di kampung Sensong ,” imbuh mantan anggota DPRD Sangihe ini.

Adrianto. -. Sangihe

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Upaya Preemtif Sebelum Melangkah ke Preventif, Polda Metro Jaya Gelar FGD Bahas Tentang Ini