Raimas Polda Kalteng Tangkap Tiga Pemuda Bawa Sajam, Dua Lagi Mabuk

 107 total views

TIM Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan tiga pemuda dalam giat patroli cipta kondisi (cipkon) pada Minggu (30/5/21) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Ketiga pemuda tersebut ditangkap petugas Raimas Polda Kalteng karena menguasai dan membawa senjata tajam (sajam) tanpa izin dari aparat berwenang.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K, MH melalui Wadirsamapta AKBP Timbul R. K. Siregar, S.I.K, M.Si mengatakan, penangkapan ini bermula saat Tim Patroli Raimas Ditsamapta melintasi Jalan Riau Kota Palangka Raya melihat seorang pemuda yang mencurigakan.

Baca Juga:  Bawa Sajam, Dua Pria Mencurigakan Diamankan Tim Raimas Polda Kalteng
Baca Juga:  Polres OKU Tangkap Pelaku Curat Modus Ganjal ATM

“Setelah kita lakukan pengecekan ternyata dia bawa sajam. Tak lama berselang, tidak jauh dari lokasi yang sama, Tim Raimas kembali mendapati dua pria mencurigakan yang sedang dalam pengaruh obat terlarang dan ternyata mereka membawa sajam,” terang Timbul.

Para pelaku berinisial A (50), MR (25),RP (27) mengaku membawa sajam berjenis pisau untuk keamanan diri saat beraktifitas di luar rumah.

“Perlu saya sampaikan di sini, bahwa setiap orang tidak boleh membawa senjata tajam tanpa izin dari aparat berwenang, karena sangat rentan digunakan untuk hal-hal yang negatif,” tegasnya.

Selanjutnya para pelaku dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng dan kemudian diserahkan Ke Satreskrim Polresta Palangkaraya untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0