Raih Predikat WBBM, Kajari Sangihe Tegaskan: "Ini Bukti dari Komitmen Kami Berantas Tipikor" | Bhayangkara Nusantara

Raih Predikat WBBM, Kajari Sangihe Tegaskan: “Ini Bukti dari Komitmen Kami Berantas Tipikor”

 385 total views

BERHASIL meraih predikat WIlayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sangihe, Yunardi, SH, MH menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Apresiasi dan penganugrahan zona integritas ini dilaksanakan Senin (21/12/20) lalu secara virtual dan diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo di Jakarta disaksikan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin.

Predikat WBBM ini merupakan tindaklanjut dari predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang juga telah diraih Kejari Kepulauan Sangihe pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga:  Akhirnya... CS - WL Pegang Tiket Maju Sebagai Pasangan Cawalkot di Pilkada 2020
Baca Juga:  Perkuat Ekonomi Nelayan Sangihe, SKIPM dan IPPS Buka Jalur export Tuna ke Jepang

Kajari Kepulauan Sangihe, Yunardi, SH, MH mengatakan, dengan diraihnya kedua predikat tersebut, maka hal ini telah menegaskan komitmen dari pimpinan dan seluruh pegawai Kejari Kepulauan Sangihe untuk terus melakukan upaya pencegahan tindak pidana korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Yunardi berharap ke depannya agar pencapaian dan keberhasilan ini menjadi pemicu bagi seluruh jajarannya untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Ia juga mengingatkan agar seluruh jajaran pegawai pada Kejari Kepulauan Sangihe secara nyata, sistematis dan berkelanjutan tetap melakukan pencegahan dan pemberantasan tipikor di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Penghargaan WBBM ini akan kami persembahkan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai wujud komitmen kami seluruh pegawai Kejari Kepulauan Sangihe agar dapat melakukan proses penegakkan hukum menjadi lebih baik, khususnya dalam melakukan pencegahan tindak pidana korupsi serta terus melakukan peningkatan kualitas layanan publik,” papar Yunardi.

Atas diraihnya predikat ini Kajari Kepulauan Sangihe, Yunardi, SH, MH mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan budayawan, Forkopimda dan seluruh mitra kerja Kejari, baik LSM maupun Pers atas dukungan doa dan motivasi sehingga dapat meraih predikat ini.

Selanjutnya Yunardi mohon doa agar supaya predikat WBBM ini dapat terus dipertahankan sehingga dapat terus melaksanakan penegakkan hukum dan pencegahan tindak pidana korupsi serta peningkatan kualitas layanan publik yang lebih baik lagi ke depannya. Andrianto – Sangihe

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0