Quick Count Pilkada Boyolali 2020, Paslon dari Partai Ini Menang dengan Mulus – Bhayangkara Nusantara

Quick Count Pilkada Boyolali 2020, Paslon dari Partai Ini Menang dengan Mulus

 157 total views,  2 views today

SELURUH pengurus DPC, PAC, sesepuh dan Penasehat PDI – Perjuangan, Tim Sukses Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, dengan penanggungjawab Tim Sukses Seno Kusumo, mengadakan Konferensi Pers di Panti Marhain PDI – Perjuangan Jalan Duren Boyolali, Rabu sore (9/12/20).

Acara dihadiri Drs. Seno Kusumo, MBA selaku sesepuh pembina dan penanggungjawab tim sukses calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali S. Paryanto, SH, MH, Bupati Boyolali Drs. Seno Samodro, Anggota DRPD fraksi PDI-Perjuangan, anggota Partai Pendukung mendapat pengawalan dari pihak keamanan TNI-Polri.

Baca Juga:  Keselamatan Warga Lebih Penting Ketimbang Pilkada, GSVL Fokus Covid-19
Baca Juga:  Ikut Terdampak Corona, Bakul Jajanan Sekolah Masuk Jaring Pengaman Sosial

Dalam siaran persnya Drs. Seno Kusumo didampingi Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto, SH, MH menyampaikan ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, baik Boyolali, kader PDI Perjuangan dan partai pendukung yang sudah hadir ke TPS.

Dalam perhitungan suara, dengan DPT 796.844, dan tingkat kehadiran yang signifikan 89.53%,
suara yang diperoleh calon Bupati Said Hidayat, SH dan Wakil Bupati Wahyu Irawan, SH sebanyak 665.158 suara (95,6%), kotak kosong 30.861 (4,41%), suara tidak sah 21.052 (2,17%). Dengan demikian pilkada dinyatakan pasangan Said Hidayat, SH dan Wahyu Irawan, SH Menang dengan mulus lancar.

“Dari 267 desa/kelurahan di Kabupaten Boyolali, ada 41 desa yang menang 100% untuk pasangan Said Hidayat, SH dan Wahyu Irawan, SH dan 700 TPS yang mencapai 100% untuk pasangan tersebut,” pungkas S. Paryanto, SH, SH.

Di akhir acara, Bupati dan Wakil Bupati Boyolali terpilih Said Hidayat, SH dan Wahyu Irawan, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Boyolali, kader dan pengurus PDI-Perjuangan, tim sukses dan partai pendukung.

“Kami ucapkan terima kasih. Mari kita bersama sama menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif dan meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Seno Samodro,” pungkas Said Hidayat. Sam/Maryo – Boyolali

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0