Putra Terbaik Anjatan Baru Indramayu Maju ke Pilkades 2021 – 2026

 208 total views

PUTRA terbaik Desa Anjatan Baru, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Heriyanto, SH didampingi istrinya Eti Rustiti Susilawati resmi mendapatkan dukungan jadi calon kepala desa tersebut, Selasa (9/3/21)

Hal ini dibenarkan H. Muin dari tim sukses pasangan Calon Kepala Desa Anjatan Baru, Indramayu, Heriyanto. “Ya, saya bersama rekan-rekan ditunjuk sebagai tim sukses Pak Heriyanto, SH untuk memajukan Desa Anjatan Baru untuk menjadi yang terbaik,” ucap H. Muin.

“Semoga Pak Heriyanto terpilih menjadi Kepala Desa Anjatan Baru sesuai visi dan misinya untuk membangun bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat dan Kembali juga ke rakyat,” imbuhnya.

Calon Kepala Desa Anjatan Baru, Heriyanto, SH kepada awak media bhayangkaranusantara.com juga mengiyakan hal itu. “Alhamdulilah pada Selasa 9 Maret 2021 saya resmi mencalonkan sebagai Kepala Desa Anjatan Baru,” papar Hariyanto, SH.

Putra Terbaik Anjatan Baru

Baca Juga:  Musorkot ke-III KONI Tomohon Segera Digelar, Peserta Wajib Daftar Lebih Awal
Baca Juga:  Rakorwas Provinsi Sulut: Pemkot Tomohon Mantapkan Pembangunan Sektor Pariwisata

Hariyanto mengungkapkan, visi dan misinya untuk membangun Desa Anjatan Baru sebagai Desa Percontohan dari desa-desa lainnya.

“Apalagi saya putra asli Desa Anjatan Baru sangat tergugah hati dan fikiran untuk menjadikan desa ini maju dalam segala hal, baik pendidikan, pelayanan, kebudayaan dan masih banyak yang lainnya,” kata Heriyanto, SH

Harapannya jika terpilih menjadi kepala desa ini akan menjadikan desa yang bermartabat sesuai dengan visi dan misi.

Saat bersamaan, Ketua Panitia Pikades, Toniman, S.Pd membenarkan pencalonan tersebut. “Ya betul, tadi pasangan Calon Kepala Desa Heriyanto didampingi tim suksesnya resmi mencalonkan diri untuk maju dalam Pilkades Anjatan Baru,” ucap Toniman, S.Pd.

Selaku Panitia Penyelenggara Pilkades ia berharap, siapapun kandidatnya harus bisa membangun Desa Anjatan Baru. “Kami selaku Panitia Penyelenggara Pilkades bersifat netrali tidak memihak kepada calon lainnya,” tambahnya.

Sementara untuk keamanan, pihaknya mengundang dari Polsek Anjatan yang diwakilkan Bripka Sriyanto selaku Bhabinkamtibmas dan Serda Nur Amin dari Koramil Anjatan agar tercipta rasa keamanan dalam pendaftaran calon kandidat Kades Anjatan Baru. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0