Puluhan Wartawan Lepas Yoni Mallaka dengan Makan Siang Bersama

Puluhan Wartawan Lepas Yoni Mallaka dengan Makan Siang Bersama

PULUHAN Wartawan melepas Yoni E Mallaka, mitra kerja sekaligus sahabat ‘rasa saudara’ selama bertugas sebagai Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Acara pelepasan Yoni Mallaka dilakukan dengan makan siang bersama di K8 Sario Manado, Kamis (10/09/2020).

Keakraban dan canda tawa terlihat di wajah Yoni yang dikelilingi puluhan wartawan mitra kerja Kejati Sulut, sambil mencicipi hidangan.

“Terimakasih, saya sampaikan kepada teman-teman wartawan, yang telah bersama saya, menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kasi Penkum di Kejati Sulut. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga kebersamaan yang sudah kita bangun selama saya bertugas, akan ditindaklanjuti oleh pejabat baru,” ungkap Yoni Mallaka.

Dirinya merasa bersyukur mendapat perhatian penuh dari rekan-rekan wartawan selama menjalankan tugas di Kejati Sulut.

Ia pun mengajak agar para wartawan terus menjaga komunikasi yang baik dan terus menjadi mitra kerja Kejati Sulut.

“Moga saya dan teman-teman wartawan dapat bertemu lagi di lain waktu dan di lain kesempatan,” ujar Yoni.

Mecky Kodoatie, wartawan RRI Manado, mewakili rekan-rekan wartawan juga menyampaikan terimakasih kepada Yoni Mallaka yang selama bertugas sebagai Kasi Penkum Kejati, tetap memberikan informasi bahkan mengundang rekan- rekan wartawan meliput berbagai kegiatan Kejati Sulut.

“Kami berharap, pak Yoni dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab di tempat tugas yang baru sebagai Kasi Narkotika dan Zat Adiktif lainnya pada Kejati NTT. Semoga komunikasi yang sudah terbangun bersama pak Yoni, tetap terus ada sekalipun pak Yoni sudah bertugas di Kejati NTT,” kata Mecky.

Pada kesempatan yang sama, rekan-rekan wartawan menyerahkan cenderamata berupa lukisan sebagai motivasi sekaligus kenangan-kenangan bagi Yoni Mallaka atas kerjasama dan persahabatan selama bertugas di Kejati Sulut. Bert – Sulut

Facebook Comments
Baca Juga:  Tiga Pilar Kelurahan Bubutan Cangkrukan, Sampaikan Bahaya Narkoba
%d bloggers like this: