Pukul Suami Ancam Bakar Rumah, Wanita Paruh Baya Dilaporkan ke Polisi

 329 total views

SEORANG Pria berinisial HG (72), warga Jalan Meranti, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah melaporkan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan istrinya sendiri berinisial ES(54), Jum’at (16/10/2020) sekitar Pukul 19.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, SH, M.Hum melalui Kanit I SPKT Aiptu Hasan Virdies menuturkan, dari informasi awal yang didapat peristiwa tersebut bermula saat korban memeriksakan diri ke dokter karena mengalami batuk-batuk, kemudian dokter menyatakan bahwa korban mengalami sakit paru-paru dan ada flek sehingga disarankan agar tidak menggunakan kipas angin.

“Saat korban menyampaikan hal tersebut kepada pelaku, wanita yang masih istri sah korban tersebut tidak terima dan marah-marah serta mengancam akan membakar rumah korban beserta isinya,” beber Hasan, Sabtu (17/10/20).

Baca Juga:  Miliki Narkoba, Warga Desa Lakawali Pantai Diringkus Satresnarkoba Polres Luwu Timur

Hasan menambahkan, pelaku juga sempat memecahkan empat bohlam lampu hias gantung dengan menggunakan gagang sapu, selanjutnya pelaku juga memukulkan gagang sapu tersebut ke bagian pinggang kiri korban sebanyak 4 (empat) kali yang mengakibatkan pinggang kiri korban mengalami luka memar.

“Saat ini perkara tersebut tengah ditangani oleh Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya dan untuk korban telah dilakukan visum,” pungkas Hasan. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0