PSSI Kota Tomohon Dukung Savior Da’wan Masuk Timnas PSSI U-16

 90 total views

SIKAP terpuji dilakoni PSSI Kota Tomohon yang dimotori Gerald Lapian, SE, MAP saat memberikan perhatian dengan mendukung dan membantu salah satu pesepakbola muda Kota Tomohon Savior Da’wan mengikuti tahapan Seleksi Tim Nasional PSSI U-16, (22/4/21) di Stadion Babe Palar Tomohon.

Diketahui, Savior Da’wan dipanggil untuk memasuki seleksi tahap akhir Timnas PSSI U-16 di Jakarta setelah lolos pada dua tahapan seleksi sebelumnya di Manado dan Gorontalo.

Baca Juga:  Jaga Habitat Terumbu Karang Bupati Budiman apresiasi Mori diving Club
Baca Juga:  Jokowi Beli Sepatu Sneaker Produksi Perusahaan Greysia Polii

Ketua Asosiasi PSSI Kota Tomohon Lapian Gerald Lapian, SE mengatakan, harapannya bisa lanjut dan masuk tim nasional. Awal kegiatan dalam keterbatasan akibat pandemi, namun dukungan menjadi kewajiban dan siap memberikan apa yang bisa dibantu.

“Menjadi harapan, agar pesepakbola muda lainnya bisa termotivasi meningkatkan prestasi melalui latihan, baik secara tim maupun mandiri,” ungkapnya.

Turut hadir memberikan motivasi, Caretaker KONI Tomohon Drs. Eliert Paat, Kadispora Tomohon Drs. Ventje F Karundeng, tokoh sepakbola Tomohon yang juga Pelatih Sepakbola Licensi B Nasional AKBP (Purn) Thonny Salawati, SH, serta pelatih dari Savior Da’wan yakni Elvis Nelson Anes yang diketahui mantan Pemain Timnas PSSI Sea Games. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0