Proses Pemilihan Calon Ketua KONI Kota Tomohon, Hanya Satu Calon yang Daftar

 344 total views

AKHIRNYA, hanya ada satu calon yang melakukan pendaftaran menjadi calon Ketua KONI Kota Tomohon, di Sekretariat KONI Kota Tomohon dalam proses jelang Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Ke III KONI Tomohon, yakni Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk, SH.

Hal ini berdasarkan hasil pantauan awak media ini saat Walikota Tomohon bertandang ke Kantor KONI Kota Tomohon Kompleks lapangan Babe Palar Walian Tomohon (27/5/21).

Ketua Panitia Musorkot III KONI Tomohon, Ronni S Lumowa, SSos, MSi mengungkapkan, dari batas akhir pendaftaran bakal calon, hanya Caroll Senduk yang telah mendaftar.

Baca Juga:  Rakorwas Provinsi Sulut: Pemkot Tomohon Mantapkan Pembangunan Sektor Pariwisata
Baca Juga:  Walikota Tomohon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

“Bagi kami sebagai pelaksana, tahapan dan proses sudah dilakukan dengan sebuah keinginan besar perjalanan prestasi olahraga di Kota Tomohon bisa diwujudkan, terutama setelah adanya hasil musyawarah dalam mengisi kepemimpinan KONI Tomohon,” ujar Lumowa yang juga Ketua Pengurus Kota PTMSI Kota Tomohon ketika dikonfirmasi.

Menurutnya, proses musyawarah merupakan sebuah momentum untuk mencoba menemukan langkah bagi kebangkitan olahraga di Kota Tomohon.

“Sebab, KONI sebagai induk olahraga diharapkan mampu membina perkembangan cabang olahraga sesuai dengan tuntutan misi mengejar prestasi,” kata Lumowa.

Sementara, Bbendahara Panitia sekaligus Ketua Cabang Olahraga PELTI Tomohon , Gerardus Mogi saat dihubungi membenarkan bahwa hanya satu calon yang sempat memberi kesiapan mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua KONI Kota Tomihon yang akan digelar pada Jumat (28/5/21) ini di Hotel Grand Master Tomohon. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0