Program PMJ Satu Jam Mengaji Bersama Polisi di Masa Adaptasi Kehidupan Baru | Bhayangkara Nusantara

Program PMJ Satu Jam Mengaji Bersama Polisi di Masa Adaptasi Kehidupan Baru

 254 total views

ANGKA korban Covid-19 di DKI Jakarta masih terus bertambah, salah satu pemicunya adalah masih banyaknya masyarakat yang belum memahami diksi era New Normal sehingga dianggap sudah bebas hidup normal kembali seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

Hal ini diakui juga oleh pemerintah yang akhirnya sebutan New Normal diubah menjadi adaptasi dengan kebiasaan yang baru, yaitu wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga:  Satu Jam Mengaji Bersama Polisi di Masjid Baiturrahman Ikuti Prokes, Ini Pesan Dirbinmas PMJ...

Salah satu wujud pemerintah dalam melindungi warganya dalam situasi pandemi Covid -19, adalah Program Kapolda Metro Jaya Satu Jam Mengaji Bersama Polisi yang dipimpin Kombes Pol. Badya Wijaya SH, MH di Masjid Al-Akhyar Jl. Benda, Gg. Masjid No. 99, RT 11/RW 04, Kemang Jakarta Selatan, Jumat (17/7/20).

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya SH, MH mengatakan, selama pandemi Covid-19 program Kapolda Metro Jaya Satu Jam Mengaji Bersama Polisi merupakan salah satu bentuk Ketahanan Mandiri di bidang mental dan spiritual.

Mental dan spiritual yang kuat tidak akan mudah terpengaruh isu dan berita berita yang dikemas dengan agama yang tujuan akhirnya hanya akan merongrong pemerintahan yang sah, namun mental dan spiritual yang kuat akan yakin dan percaya bahwa apapun yang terjadi semua di dunia adalah kehendak Allah SWT.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0