Program 100 Hari Kerja Wabup Luwu Timur Pasca Pelantikan

 136 total views

WAKIL Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman S.Pd M.Pd pasca pelantikan menyampaikan program 100 hari pasca pelantikan.

Sesuai dengan visi misi ketika mencalonkan diri sebagai calon Bupati/wakil Bupati Luwu timur bersama almarhum Muh Thoriq Husler untuk Periode 2021-2026, di program 100 hari pasca pelantikan akan mengutamakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Luwu timur.

Baca Juga:  Walikota Senduk Tegaskan ASN Harus Melayani Masyarakat, Bukan Sebaliknya Dilayani
Baca Juga:  Pemdes dan Bides Mehanggin, OKU Selatan Aktif Pantau Perekembangan Virus Corona

“Tentunya program 100 hari pasca pelantikan, saya sebagai wakil bupati akan menjalankan amanah sebagai abdi masyarakat dan mengutamakan kepentingan masyarakat secara keseluruhan di Luwu Timur ini, ungkap Budiman.

Wakil bupati H Budiman juga menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) yang sudah tetapkan akan dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan sesuai harapan masyarakat Luwu timur, Malili (26/2/21)

Beliau juga menyampaikan bahwa sementara APBD sudah ditetapkan dan insya Allah akan segera direalisasikan secepatnya. Ungkap bupati Luwu timur tersebut.

Terkait penanganan pencegahan covid Covid-19 yang menjadi isu nasional saat ini, Budiman menegaskan tetap menjadikan sebagai skala prioritas.

“Pemulihan ekonomi kita harus berjalan secara beriringan, antara rem dan gas ini harus seimbang, sehingga realisasi kegiatan tepat sasaran dan tepat waktu, ucap Budiman.

Budiman yang datang bersama istri, ibu sufrianti dan Hj, Puspawati Husler istri Almarhum Thoriq Husler di tempat pelantikan, sangat sedih mengenang sahabatnya sekaligus pamornya, almarhum Thoriq Husler.

Dalam kondisi seperti sekarang, Budiman meminta dukungan dan berharap agar masyarakat Luwu timur jangan pernah melupakan Pak Husler, mari kita iringkan doa agar almarhum diberi tempat yang layak.

Budiman, akan tetap mewujudkan dan melanjutkan program visi misi yang jadi janji kampanyenya bersama Thoriq Husler ketika mencalonkan kemarin.

“Saya mohon doanya untuk almarhum. Insyaallah mudah-mudahan perjuangan almarhum ini saya akan lanjutkan, ucap Budiman, setelah pelantikan beberapa saat lalu.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0