Presiden Jokowi Irup Hari Bhayangkara, Forkopimda Minahasa Ikut Live Streaming dari Halaman Mapolres

Minahasa- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara berlangsung di Lapangan Akademi Kepolisian Semarang, Selasa (05/06/2022).

Presiden Repuplik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara yang disiarkan secara live streaming ke seluruh Indonesia, termasuk ke polda dan polres.

Bhayangkara Nusantara
Dalam amanatnya Presiden Jokowi mengungkapkan terkait kepercayaan masyarakat kepada polisi, sesuai dengan hasil survei sekitar 58 persen, namun ada 28 persen yang belum.

“Bekerjalah dengan hati, Polri harus presisi dan harus terus berinovasi dan menjadi pelopor dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ujar Presiden RI.

Bhayangkara Nusantara

Dalam menghadapi tugas yang semakin berat, Polri harus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat dan selalu memberikan rasa keadilan kepada masyarakat.

“Polri dalam menjalankan tugas harus selalu tampil humanis namun tegas jika diperlukan. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,” Jokowi menutup amanatnya.

Bhayangkara Nusantara

Sementara itu dari Halaman Mapolres Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Bupati Royke O Roring, Kajari Diky Octavia SH MH, Kepala PN Tondano Nova Loura Sasube SH MH, DPRD Minahasa, Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo SSos, PJU Polres Minahasa, Ibu-ibu Bhayangkara, para kasat dan kapolsek, mewakili Dandim 1302/Minahasa, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, anggota Polres Minahasa, undangan serta LSM adat Minahasa. (*Bert)

Komentar Anda
Baca Juga:  Peduli Warga, Kapospol Jatiwaringin Jadi Imam Sholat Jenazah Covid-19