PPKM Mikro Diperketat, Walikota Tomohon Terjun Langsung Sosialisasi

 128 total views

WALIKOTA Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH bersama Forkopimda Kota Tomohon turun lapangan dalam sosialisasi penerapan PPKM Mikro yang digelar Jumat malam (9/7/21).

PPKM Mikro diperketat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon. Dalam sosialisasi Walikota terjun langsung ke sejumlah restoran, cafe, rumah kopi dan INDOMARET.

Walikota Caroll bersama Dandim 1302/Minahasa, Kapolres Tomohon dan Kajari Tomohon, tidak segan untuk menunjukkan sistim pelayanan menggunakan protap kesehatan Covid-19 pada pengunjung dan pengelola usaha, termasuk memindahkan meja dan kursi, seraya memberikan pencerahan melawan Covid-19.

Baca Juga:  Polres Bengkulu Selatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2021
Baca Juga:  Polda Metro Jaya Kemas Baksos dengan Kegiatan Suling

“Malam ini bersama Forkopimda Kota Tomohon, kami meninjau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa rumah makan, toko, hingga posko-posko pengawasan aktifitas warga di beberapa kelurahan,” ungkap Caroll.

Disampaikannya, upaya serius Pemerintah Kota Tomohon ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang memiliki kenaikan pada beberapa kelurahan.

Terutama terciptanya kesadaran masyarakat untuk menjaga diri sendiri hidup sehat, hindari terjangkitnya Covid-19.

“Hanya dengan kerjasama kita bersama, masyarakat disiplin menerapkan protap kesehatan, maka kita dapat memutus rantai penyebaran covid19. Tuhan pastinya akan membimbing dan menolong niat baik torang samua, terlebih menganugrahkan kesehatan dan keamanan,” harap Caroll didampingi Kaban Kesbangpol Tomohon, Ronni S Lumowa, S.Sos, M.Si.

Diketahui, dalam program sosialisasi langsung tersebut dibentuk 4 tim melibatkan TNI, Polri, Pol PP dan Tim Medis. Tim 1 dipimpin langsung Asisten Pemerintahan Kesra Setdakot Tomohon Jusak ST Pandeirot, S.Pd  MM.

Sementara Tim 2 oleh Kepala Satpol PP Kota Tomohon Syske Wongkar, S.Pd, Tim 3 dipimpin Kepala BPBD Kota Tomohon Drs. Robby J Kalangi, SH, MM, dan Tim 4 dalam komando Sekretaris Satpol PP Kota Tomohon Edwin Kalengkongan, SIP. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0