Posko Ops Ketupat Telabang Polresta Palangka Raya Bergerak, Antisipasi Arus Balik

 126 total views

POSKO Ops Ketupat Telabang Tahun 2021 Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) bergerak mengantisipasi kerawanan dalam arus balik pasca Hari Raya Lebaran, Senin (17/5/21).

Salah satunya posko yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalteng yang dikomando Iptu I Wayan Sukarya selaku perwira pengendali bersama Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena, SH.

Iptu Wayan mengungkapkan, posko tersebut bertujuan sebagai bentuk rangkaian pengamanan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat menjelang hingga pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, terutama dalam hal penyekatan arus mudik dan balik.

Baca Juga:  Di Hari Bhayangkara ke 74, Hari Ini Bansos Serentak Mabes Polri Sasar Warga Koja, Jakarta Utara
Baca Juga:  Wujudkan Pelayanan Bersih Dari KKN, SSDM Polri Canangkan Zona Integritas

“Semoga dengan adanya posko ini dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terutama pada arus lalu lintas dalam hal mudik dan balik Kota Palangka Raya, mencegah berbagai kerawanan yang dapat terjadi,” ungkap Iptu Wayan.

Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengingatkan masyarakat maupun pengendara di sana agar senantiasa mematuhi dan menerapkan prokes guna mencegah resiko penularan Covid-19. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0