Polsek wasuponda Polres Luwu timur bagikan bantuan sembako. Di kec.Wasuponda kab.Luwu timur.

 109 total views

Bhayangkaranusantara.com. Polsek wasuponda Polres Luwu timur membagikan paket sembako kepada masyarkat yang Terdampak covid-19 terutama masyarkat yang kurang mampu, kegiatan ini sendiri di pimpin langsung oleh Kapolsek wasuponda iptu jemmi ponglaba,SH.
Pembagian bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarkat, Di tengah wabah covid-19.

Dalam menekan dan mencegah berkembangnya wabah ini tentu tidak bisa di lakukan oleh perorangan atau kelompok, tetapi akan lebih efisien apabila di lakukan secara bersama-sama. di kab.Luwu timur sendiri telah di berlakukan PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) mikro, guna mengurai mobilitas pergerakan masyarkat yang justru dapat mempercepat penyebaran wabah ini.

Baca Juga:  Tegas...!!! Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolres Luwu Timur Keluarkan Peringatan Ini untuk Masyarakat
Baca Juga:  Kontrol Kondisi Senjata, Bidpropam Polda Kalteng Cek Senpi Polres Sukamara

maka dari itu dengan adanya pembagian bantuan sosial ini Polri berharap dapat sedikit mengurai beban masyarkat karena sangat berdampak pada sektor perekonomian mereka.

“Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini TNI-Polri bersama Dinkes juga mengharapkan kerjasama masyarakat untuk tetap mematuhi prokes terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah.” Tutup Kapolsek wasuponda.

Ref: Askar BN

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0