Polsek Terisi dan Jajaran Polres Indramayu Gelar Razia Yustisi Prokes – Bhayangkara Nusantara

Polsek Terisi dan Jajaran Polres Indramayu Gelar Razia Yustisi Prokes

 192 total views,  1 views today

KAPOLSEK Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH bersama jajarannya menggelar giat Operasi Yustisi di Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (12/11/20).

Kegiatan ini juga dihadiri Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mewakili Kapolres dan dari Koramil Cikedung diwakili Babinsa Terisi serta pihak puskesmas setempat didampingi Sat Pol PP Kecamatan Terisi.

Dalam razia Operasi Yustisi tersebut Kapolres AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengimbau kepada masyarakat agar saat berpergian keluar rumah jalan kaki maupun menaiki kendaraan mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Harus pakai masker untuk mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga:  Mulai Hari ini, Polda Jawa Tengah Gelar Operasi Patuh - Candi 2020

Di saat yang sama, Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi mengajak masyarakat untuk selalu taat akan dan wajib patuhi prokes di masa pandemi ini.

“Kita bersama-sama lawan virus Corona dengan biasakan hidup bersih dan pakai masker bila berpergian,” kata Kapolsek Terisi.

Dalam operasi ini, kepolisian dibantu tim gabungan dari TNI, Pol PP dan pihak Puskesmas Terisi juga membagikan masker sebanyak 300 pcs kepada pengguna jalan kaki dan kendaraan sepeda motor juga roda empat yang melintas di jalan tersebut.

Dalam razia tersebut, ada sekitar 21 orang yang melanggar peraturan prokes. “Kita sadar bahaya virus Corona ini sangat mengancam bagi diri kita semua, dengan ini kami dari Polsek Terisi, jajaran Polres, TNI, Pol PP dan Puskesmas Terisi mengajak masyarakat bersama sama perangi virus Corona dengan patuhi prokes, semoga kita semua dan negara ini bebas dari bahaya yang mematikan ini,” pungkas Kapolsek Terisi. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0