Polsek Tanjung Duren Amankan 7 Pelaku Balap Liar, 6 Ranmor Knalpot Brong Kena Tilang

 258 total views

AKSI tawuran dan balapan liar (bali) kerap sekali bermunculan saat bulan Ramadan. Untuk mengantisipasi hal itu, Polres Metro Jakarta Barat melalui Polsek Tanjung Duren melaksanakan apel antisipasi adanya tawuran dan aksi balap liar di wilayah Tanjung Duren, Sabtu (17/4/21)

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, kegiatan apel tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran atau aksi balap liar selama bulan Ramadan, yang diketahui saat bulan Ramadan cenderung mengalami peningkatan

“Oleh Sebab Itu kami melaksanakan kegiatan apel antisipasi adanya tawuran dan balap liar. Kami akan melakukan patroli kewilayahan yang menjadi zona rawan adanya aksi tawuran dan balap liar,” ujar Kompol Agung Wibowo.

Baca Juga:  Malam Ini, Polrestro Jakarta Barat Gelar Shalat Ghaib untuk Korban KRI Nanggala 402
Baca Juga:  Program 'CCTV No Blind Spot' Polres Jakbar Tamatkan Aksi Kelompok Teges

Selama bulan Ramadan pihaknya akan lebih mengintensifkan patroli setiap harinya dalam mencegah adanya gangguan kamtibmas diwilayahnya

Patroli kali ini dipimpin langsung Wakapolsek Tanjung Duren AKP Bimantoro di wilayah yang cenderung terjadinya gangguan kamtibmas, seperti perempatan Pesing, Tubagus Angke, Latumenten, Jembatan Genit dan di Jalan Kyai Tapa.

“Sebanyak 7 orang dan 6 unit kendaraan diamankan karena diduga hendak akan melakukan aksi balap liar,” ujar Kompol Agung.

Baca Juga:  Merasa Difitnah, Warga Purwawinangun Kuningan Praperadilkan Kasus Ini

Diketahui dari 6 unit kendaraan bermotor yang diamankan menggunakan knalpot brong dan pengendaranya tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) sehingga dikenakan tilang oleh Unit Lalu Lintas Tanjung Duren.

Selanjutnya 7 orang berikut unit kendaraan bermotor diamankan ke Mapolsek Tanjung Duren guna dilakukan pendataan dan pemberian edukasi. Ashari Humas Polres Metro Jakarta Barat

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0