Polsek Senduro Lumajang Patroli Malam, Cegah Kriminalitas

 116 total views

KAPOLRES Lumajang Polda Jatim AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si melalui PS Kepala SPKT III Polsek Senduro Aiptu Anang Mashudi melaksanakan giat patroli malam, Sabtu (19/6/21).

Patroli malam hari ini dilakukan pada jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas, salah satunya pada obyek vital di Desa Senduro Kecamatan Senduro.

Dalam patroli malam tersebut, anggota Polsek Senduro menyasar obyek vital, antara lain ATM perbankan, minimarket, pertokoan, jalur jalan raya serta pemukiman warga.

Hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan/kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya.

Baca Juga:  Patroli Malam, Raimas Samapta Polda Kalteng Amankan 5 Pengguna Sabu di Bawah Umur
Baca Juga:  Giat Kapolda Kalteng Hari Ini: Beri Reward 50 Personel Berprestasi, Launching TV-Radio Presisi dan Genose C-19

Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi  kamtibmas di wilayah Polsek Senduro aman dan kondusif.

Selain itu, petugas patroli juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan hukum protokol kesehatan (prokes) serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Yakni 5M, memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lumajang,” kata Aiptu Anang Mashudi. TBN/BN01 – Jawa Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0