Polsek Pondok Gede Gandeng Semua Elemen Launching RW Tangguh di Jatimakmur | Bhayangkara Nusantara

Polsek Pondok Gede Gandeng Semua Elemen Launching RW Tangguh di Jatimakmur

 382 total views

BHABINKAMTIBMAS Jatimakmur Polsek Pondok Gede Bripka Sapto Aji dan Lurah Jati Makmur pimpin langsung kesiapan launching “RW Rangguh” di wilayah RW 20, Jalan Sigma V, Perum Sigma, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (7/8/20).

Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Iptu Murjito, Panit Binmas II Aiptu Agus bersama Pejabat Utama (PJU) Kelurahan Jatimakmur Atmanto dan staff Kecamatan Pondok Gede Nasep.

Launching kesiapan RW Tangguh ini ditandai dengan peninjauan pos keamanan RW yang akan dilombakan dan telah diresmikan. Selain itu, sebagai simbol kegiatan siskamling tiap tahunnya yang diadakan Polsek Pondok Gede.

Komitmen ini diharapkan terus dicanangkan masyarakat, dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas di lingkungan tempat kita tinggal.

Bhabinkamtibmas Jatimakmur Bripka Sapto Aji dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan ini mengedepankan berbagai elemen masyarakat, seperti Pamwil dan Linmas, pihak security perumahan, karang taruna yang akan dilaksanakan sampai 17 Augustus.

“Mudah – mudahan dengan melibatkan semua unsur masyarakat dibantu Serma Achmad Mulzamil dari Koramil Pondok Gede, hasilnya akan maksimal, melalui Ketua RW di Kampung Tangguh, jadi semua akan tercover,” tegasnya. Slamet Haryadi – Bekasi

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Disiplinkan Prokes Cegah Covid-19, TNI - Polri di Kota Samarinda Bersinergi